Jumat, 19 Juli 2013

Bila Aku Jatuh Cinta




 بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ 


Ya Rabb.. 

Betapa banyak orang yang mengumbar dusta atas nama cinta… Aku sama sekali tak mengerti.. 

Betapa banyak orang yang menangis kerana tersakiti oleh cinta.. 
Aku tak mengerti..

 Tak sedikit orang yang hancur juga katanya karena cinta.. 

Aku sungguh tak mengerti.. Namun ada pula yang bahagia, juga katanya karena cinta.. Kembali aku tak mengerti.. 

Ya Rabb.. Pada-Mu ku katakan aku tak tahu apa itu cinta.. Seperti apa jatuh cinta.. Dan bagaimana itu cinta.. 

Aku pernah menaruh harapan pada manusia, Namun kekecewaan yang ku dapatkan, Rabb bila itu jatuh cinta.. 

Jangan biarkan aku merasakannya lagi.. Aku pernah memelihara kesetiaan pada manusia, Kembali penghianatan yang kurasakan, Bila itu disebut cinta, Kumohon jauhkan aku darinya.. 

Pernah pula kurangkai mimpi, Membangun istana yang indah dengan manusia.. 

Namun semuanya porak-poranda, Bila itu yang namanya cinta, matikan rasa itu padaku.. 

Ya Rabb.. Aku hanya ingin jatuh cinta pada seseorang yang juga mencintai-Mu.. Aku hanya ingin menaruh harapan, pada seseorang yang hanya berharap pada-Mu.. Aku hanya ingin memelihara kesetiaan pada dia yang mau menggadaikan diri dan jiwanya pada-Mu.. Aku hanya ingin merajut mimpi membangun seribu istana, pada dia yang merindukan wajah-Mu.. 

Ya Rabb.. Ini janjiku pada-Mu.. Bila kelak Kau mempertemukan aku dengannya.. Maka Akan ku persembahkan selaksa cintaku padanya.. Menjadikannya satu-satunya perhiasan terindah di mata dan hatiku, Bukan karena keindahan fisiknya.. Akan ku jaga kehormatannya dengan sebaik-baiknya, Bukan karena kedudukannya yang tinggi.. Akan kudidik generasi-geberasi penerus kami menjadi generasi rabbani, Bukan karena kenikmatan dunia.. Namun karena cintaku, cintanya, cinta kami.. Terikat oleh Cinta-Mu



.. _________________________ ♥♥ aku ingin jatuh cinta… aku ingin merasakan kasih sayang… tapi yang mencintai karena Allah dan aku pun mencintainya hidup bersama orang yang dicintai dan mencintai… (¯`v´¯)♥ Aamiin ya Robbal 'alamiin ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar