Senin, 19 Agustus 2013

Doa Menjemput Jodoh Terbaik Dari-NYA

Bismillahirrahmanirrahim

Saudaraku Fillah..Aamiinkan doa
ini..


Ya Allah berkahilah aku dalam ikhtiar untuk menjemput jodoh
yang tertakdir untukku.
Cukupkan kami bahwa hanya Engkau yang menjadi penjawab
segala tanya dan penenang hatiku..
Aku meyakini bahwa
cinta itu datangnya dariMu ya Allah..
Dan akan Engkau
hadirkan cinta itu untuk
seseorang yang namanya sudah Engkau tulis di Lauhul Mahfuzh

Ya Allah...jikalau dia yang
sedang ada dalam hatiku
sekarang ini memanglah bukan yang Engkau takdirkan untukku,
maka musnahkan dan buang perasaan itu, agar tidak semakin mengotori hati dan pikiranku,
terutama agar tak
membuat-Mu murka karenanya.

Namun, jikalau dia memang yang Engkau takdirkan untukku,
berikanlah kesabaran dan
kekuatan dalam menghimpun keterserakan antar kami
berdua..
Berilah keyakinan,kesetiaan, lalu
keberanian pada hati kami berdua..

Ya Allah...jikalau suatu saat nanti aku bertemu dengan ia yang
Engkau takdirkan
untukku,yakinkan aku dengan membuat
hatiku tidak tertarik kepada (pria /wanita)
manapun dan tidak goyah karena
alasan apapun.

Ya Allah...yakinkan hatiku
dengan kesiapan, kerelaan dan keberanian untuk saling membuka, menerima dan menutup aib pada diri kami
berdua..
Yakinkan hatiku
dengan membuat aku untuk tidak mencari-cari celah kekurangannya, seperti yang selama ini aku lakukan atas
dasar penjagaan sesuai apa yang memang seharusnya..

Ya Allah...yakinkan
hatiku...yakinkan
hatiku...yakinkan hatiku dengan keyakinan atasMu yang lebih dari
segalanya, agar tak mendahului apa yang telah Engkau tata, agar
tak membuatMu murka atau RasulMu menitikkan air mata,atas apa yang tidak seharusnya.

Aku tak mau meminta
segera,karena itu berarti aku telah memaksa Engkau untuk merombak yang sudah digariskan ketetapanMu..

Aku juga tak mau berdoa
secepatnya, karena siapa tahu saja aku telah
mengatasnamakan niatan suci padahal mengenyampingkannya
karena nafsu belaka..

Aku tak mau meminta segera atau secepatnya, karena itu tergesa-
gesa dan seolah memaksa..
Aku hanya meminta kepadaMu untuk memberikan kesiapan
dan kerelaan menerima, atas apa yang Kau gariskan untukku,
agar aku senantiasa
mensyukurinya..

Ya Allah, tunjukilah aku jalan menuju takdir terbaikMu.
Sabarkan aku dalam penantian yang terus merindu ini..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar